Jumat, 28 Februari 2014

Intro bro~


Hay! Eheheew, kalo kata orang-orang ituu welcome to my blog yey ! XD
Haha gue juga nggak tau ya ini blog apaan. Gue cuma anak SMA yang suka iseng. Iseng nulis, iseng belajar, iseng keren, iseng famous ngaks hahaha.
Mungkin blog ini nggak penting bagi kalian, sama kok bagi gue juga nggak penting-penting amat haha. Blog ini isinya cerita-cerita gaje gue tentang yang gue alamin atau orang lain alamin. Ya gitu deh.
Eh kenalan dulu yeh sama pemilik blognyaaaa ahaide. Oke, nama gue wahyu. Singkat padat dan nggak jelas. Dulu , gue sempet dilahirin, kalo nggak salah si tanggal 29 Januari 1997 (masih muda bro).  Gue lahir dan hidup seperti manusia pada umumnya. Bayi, TK, SD, SMP daaaan sekarang SMA.
Yak, sekarang gue duduk atau berdiri terserah di kelas duabelas di sebuah madrasah aliyah yang nggak asing sih bagi gue, yaiyalah udah tiga tahun. Kadang gue nggak nyangka sekarang gue udah mau lulus SMA, perasaan baru kemaren sore sih gue perosotan di TK depan rumah. Ini cerita gue, cerita lu apaan? Haha.
Lanjut, em.. kata orang gue gaje. Iya emang. Semua temen gue bilang gue gaje, freak dan mereka pada nyaranin gue pergi ke psikolog? Hellooooow!! Gue unik bukan gaje, freak, atau kurang sehat. Ngahaha, yang nggak terima yang pengen ngerukiyah gue, dateng aja.
Selain suka iseng, gue suka jajan. Tiap detik dan menit hidup ini gue abisin untuk jajan (ini pake majas hiperbola). Gue emang suka banget jajan, semua jajan gue suka. Tapi, semua jajan itu nggak pernah suka gue. Sedih emang.
Ehem, masih banyak sih yang gue suka. Teriak, ketawa, shuffle, nyanyi, jajan, jajan, jajan dan lain-lain lah.
Ah udahan  yeh kenalannya, sekarang gantian elu yang kenalan, yok sini :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Monday Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template