Jumat, 28 Februari 2014

Namanya tulip~



Abis bukain pm jadul. Langsung tertarik ke pm yang paling bawah, yang warna item yang namanya “pengguna facebook” you know what i mean yaa :’D nah, gue scroll up itu pm sampe ujung, dan bayangan-bayangan gajelas langsung muncul di otak gue.
Ternyata.. awal semuanya itu di 2 Desember 2012 *catet di note book*
Penasaran itu awal apa? enggak? Oke gue tetep bakal cerita.

Jadi, itu adalah awal dimana ada sosok bunga tulip yang ngidolain pelangi. Tulip selalu ngikutin runtutan hujan setiap hari, iya setiap hari dan berharap ketemu pelangi di ujungnya. Tulip tetep yakin kalo pelangi itu ada, walaupun dia tau nggak semua hujan berujung pelangi.
Nggak nyangka, sekarang udah setahun lewat tulip nunggu pelangi yang sama. Walaupun dimasa-masa nunggu itu ada beberapa pelangi imitasi yang lewat, tapi nyatanya tulip tetep nunggu pelangi yang asli dateng. Tulip nunggu, terus nunggu dan masih aja nunggu, nggak tau sampe kapan.
Suatu hari... bukan di sebuah hutan atau istana(?) akhirnya pelangi yang ditunggu tulip dateng! Wah lu tau kan betapa senengnya si tulip, sampe-sampe tulip lupa sama betenya nunggu selama ini gimana. Tapi, hari dimana pelangi itu muncul malah buat si tulip rada kecewa. Kenapa?
Jadi dihari itu, pelangi juga nyambut tulip dengan damai (?). Tapi.. pelangi malah bilang ke tulip gini “Hay tulip :D Gue tau kalo lu ngidolain gue pan? Kkk.. Tapi lu harus tau.., selama gue masih jadi pelangi, selama itu juga gue nggak bisa lu milikin. Lu tau kan kalo pelangi tempatnya di langit? Disana mereka bakal keliat indah, dan banyak orang bisa liat.”
Tulip langsung potek(?) tuh. Dan dengan segenap kepotekannya(?) tulip nanya lagi, “Berarti gue ngga bisa milikin lu selamanya dong?”
“Eh, enggak selamanya kok.”
“Jadi?”
“Em.. jadi, pelangi juga bisa semacem bereinkarnasi(?) gitu kkk” (inget! Ini cerita khayalan gue sendiri wks)
“Reinkarnasi??”
“Iya.. pas jatah reinkarnasi gue tiba(?) gue bakal reinkarnasi, dan tentunya jadi sesuatu yang bisa lu milikin.”
Blablabla~ tulip tetep kecewa abis, tapi dia udah agak terdidik(?) untuk hal semacem ini. Akhirnya si tulip balik nunggu lagi, yaa semacem berhibernasi lagi gitu nunggu baliknya pelangi dengan wujud reinkarnasi-annya itu. Still waiting still waiting still waiting..
Panjang cerita, si tulip dapet kabar kalo ada bunga matahari tamvan dan katanyaaaa itu jelmaan pelangi !
Waaaah tulip seneng nggak ketulungan(?) So, dengan culunnya tulip langsung nyiapin segala hal untuk tiba-tiba ngagetin si bunga matahari dan bilang “Hay! Gue masih nunggu loh !! Gue tau kok gue nunggu bukan untuk hal yang sia-sia. Iya kan ? Iya gue yakin :D”
Tapi.. semuanya nggak berjalan kayak apa yang selama ini tulip khayalin. Pas ketemu tulip, si bunga matahari cuma diem, nunduk, geleng dan angkat bahu.
Jadi... pas tulip muncul itu, si bunga matahari udah ngga bisa dipegang lagi. Bukan karena apa dari dirinya sendiri, but cause of another :’D what is that? Mawar! Iya, bunga matahari udah semacem dikontrak untuk barengan sama mawar. Huuh, lu tau deh gimana perasaan tulip disitu. Haha ini mungkin gegara tulip siap-siapnya kelamaan nih :’v
Tulip tau, posisi bunga matahari juga sulit. Gimana bisa dia nggak pergi bareng mawar, pas tulip pun nggak keliatan disitu. . Jadi,yaudahlahya.
Tulip nggak tau lagi dia harus ngapain. Setelah lama tulip mendalami(?) semuanya, tulip sadar kalo ternyata, saat-saat dimana pelangi reinkarnasi, disitu tulip berhibernasi dan ternyata berubah, jadi ilalang. Yaudah deh wajar kalo endingnya (eh semoga bukan) bunga matahari pergi bareng mawar, ngga bareng tulip alias ilalang. Padahal kalo ada bunga matahari diantara ilalang kan bakal bagus ya? kkk itu sih pikir tulip. Jadi, tugas terakhir tulip adalah belajar untuk paham, kalo bunga matahari barengan sama mawar juga bakal lebih bagus :’D
Kalian yang ngerasa ada diposisi tulip, tuh jangan lupa tugas terakhir kkk~



0 komentar:

Posting Komentar

 

Monday Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template