Selasa, 22 April 2014

Embak kesayangan~



Heiho~ ketemu gue lagi nih, penulis yang nggak punya pembaca. Eh, tepatnya penulis gaje gitu sih..
Kalian apa kabar, pembaca khayalan? Emak bapak sehat? Alhamdulillah~
Sekarang gue mau curhat (lagi), abis itu gue mau jajan.

Jadi gini, dulu banget.. jauh sebelum gue ujian nasional. Ibu sama bapak gue ngelahirin 3 anak manusia. Normal kok alhamdulillah, serius.

Yang pertama perempuan (embak gue). Dia gila, aneh dan nggak jelas. Iya gitu, sedih kan?
Yang kedua juga perempuan (gue). Dia cantik, baik, lucu, rajin menabung, rajin mengaji dan tidak sombong. Jangan bilang ke orang-orang yeh, takut pemes :’v  Haha itu serius, yang becandanya : anak kedua ini cuma aneh dan gak jelas, nggak pake gila. Gilanya udah diabisin anak perempuan pertama.
Dan yang terakhir adek gue, dia lelaki dan dari tiga kategori dia cuma kebagian kategori nggak jelas. Iya swear bro adek gue ini nggak jelas banget hidupnya.
Tapi gue sayang mereka :’ tanpa mereka mungkin gue nggak bisa nulis tulisan ini sekarang, soalnya nggak ada yang diceritain :v

Sebenernya postingan gue kali ini khususon untuk embak gue tergila. Kemaren sih katanya dia mewek gitu bree abis baca postingan gue yang tentang masa kecil. Kan gaje kan dia? Orang nggak ada sedih-sedihnya sama sekali geh wkwkwk XD.

Jadi, mbak gue ini udah gede sekarang. Sebenernya dia nggak gila-gila banget kok.. plis percaya gue ya :’ buktinya dia juga sama kayak temen-temennya. Pernah TK, SD, SMP, SMA dan sekarang kuliah. Walaupun gue nggak tau sih dia ngelakuin semua itu dengan apa. Tapi gue tetep sayang dia.

Sekarang dia kuliah, udah mau wisuda (amin). Dia udah beranjak dewasa. Aaak – nggak mau gue cuy. Gue pengennya kita bocah terus aja =)) Biar bisa kayak dulu waktu berangkat ke SD bareng. Jalan berdua romantis gitu (ini dusta). Terus kalo malem-malem kerjaannya nongkrong diteras nungguin abang mie ayam arema lewat. Selalu beli =)) karena emang embak gue suka mie ayam (yang banyak saosnya dan nggak pake kecap).
Kita berdua juga dulu sering nyolong  minta jambu tetangga gue, kalo lagi nggak ada orangnya gitu sih kita mintanya. Biasanya sih gue yang manjat pohonnya, abis itu embak gue nadahin dibawah. Hu dasar penadah! Enak amat kali hidupnya. Dalam hal ini sebenernya gue dipaksa men :’ gue bakal diancam hukuman cambuk kalo nggak nurutin dia :’3
Eh iya, gue juga inget pas mbak gue lagi awal bisa-bisanya naik motor, sok gaya gitu deh.
Pernah ya, waktu dia lagi naik motor, eeeh dikejer anjing tetangga gue, pak marwan (ya bodo amat) =))  Akhirnya dengan segenap keterharuannya, dia ngebut dan sampe depan rumah jatoh men, haha itu lumayan memorable sih..
Trus gue juga inget, pas dia baru bisa naik motor, gue pengen dibonceng. Akhirnya kita jalan-jalan lah berdua. Dan ditengah jalan, tiba-tiba ide cemerlang gue muncul gitu. Gue pengen ngetes seberapa jago dia bisa bawa motor, akhirnya gue tutup matanya pas lagi nyetir. Haha jatoh unyu deh kita. Abis itu gue kena marah sama bapak-bapak yang kebetulan melihat kejadian itu. Padahal ide gue kan keren, tapi semua orang nggak ada yang ngerti. Fine.
Banyak, gue gak bisa ceritain satu-satu. Tapi gue barengan sama embak gue ini cuma pas bayi, TK, sama SD doing cuy. Gue pun udah lupa rasanya. Kadang gue pengen gitu, barengan lagi. Selepas SD, kita jarang ketemu. Jadi gue semacem terpisahkan oleh jarak dan waktu gitu, eaa :v
Dia sekolah jauh sampe SMA. Dan kalo ketemu pun dia cuek. Yaudah gue juga cuek. Yaudah fine! Ya oke! Jadi lo maunya apa ??!! Haha becanda.

Dear embak.. if you know, mungkin itu salah satu dari banyak alasan kenapa gue pengen kuliah dideket lu kuliah (walaupun lu udah mau lulus juga sih). Setidaknya gue pengen ngerasain seharian main sama lu, jalan-jalan kemudian jajan, jajan, jajan sampe keren. Tanya lah ibuk kalo nggak percaya x)
Gue pengen ngabisin waktu-waktu berharga gue sama lu *eaa* dan lu bakal ngerasa jadi orang paling beruntung setelahnya :v Gue (agak) mikir sih, kapan lagi gue bisa barengan sama lu. Lu pan udah gede, ntar kerja, nikah. Udah deh.
Woy mbak? Jan mewek doh :v Nih ada poto poto burem, gue nemu dikotak amal masjid :'3







Mm~ kalo adek gue yang nggak jelas itu.. mm~ kapan-kapan deh gue ceritainnya =))
Yaudah penutup, nih ada pesen dari gue.
Buat embak : Woy mbak? baik-baik ya sama mas mance mas dence (gak nyambung, bodo). Kalo makan salak ngupas sendiri, jangan manja :p Trus kalo pulang, aku beliin jaket yang kayak akbar =)) Ini pesen serius loh :’) Lop yu :v
Buat adek : Woy bar? Kelas berapa sekarang? SD? Yaelah culun amat SD terus. Lop yu :v
Buat yang nggak sengaja baca : Woy ? :v Obat tetes mata ceban di minimarket. Kalo beli sama gue diskon limaratus, pajak duaribu. Sakit mata kan abis baca ini. Iya gue paham :v
Buat yang punya embak dan adek : Sayangin mereka weh~  akrabin~ jahilin~ hakimin~ selagi bisa. Sebelum negara api menyerang, eh maksudnya sebelum mereka punya kehidupan masing-masing *nangis gegulingan*. Buktiin kalo keluarga kalian adalah keluarga paling bahagia sebumi. Gue jamin kalian bakal nyesel nantinya kalo nggak akrab sama sodara sendiri. Camkan itu! ngahaha XD
Yaudah ya, gue mau nunggu pengumuman kelulusan dulu. Abis itu ke semarang jajan, mau ditraktir embak gue katanya =)) (amin ya Allah)
Oh iya mbak, gue pengen punya toko roti kalo nggak toko bunga. Nanti kita sokongan ya. Yaudah.

Thanks for reading, salam damai en siyu~

1 komentar:

  1. embak kesayangannya lagi ultah nih..
    kasih balsem biar sehat..

    BalasHapus

 

Monday Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template