Sabtu, 15 Maret 2014

Eldeer (?)



Haaaaaaaay :D Wahahaide ketemu lagi nih sama gue. Iya gue, gue yang suka jajan.
Kabar gimana kabar? Baik? Masih jomblo? Masih gitu-gitu aja hidupnya? Hem :3
Mm.. kali ini gue mau bahas lede’er, elde’er, l d r, ah ya itu. Apaan itu? Mm.. yang gue dapet dari gugel sih itu singkatan dari long disten relasyensip, ahai ya gitu deh.
Gue cari di gugel translit itu artinya hubungan jarak jauh. Hubungan apaan? Entah gue juga nggak tau. Gue dipaksa nulis gaje lagi tentang eldeer ini, dipaksa temen gue yang inisialnya Dina. Itu looh yang ditulisan gue sebelumnya, yang suka sama guru matematika gue. Inget kan.

Gue nggak tau pasti apa itu eldeer, gue juga nggak tau kenapa Dina rikues eldeer.  Tapi kalo tentang Dina yang eldeer sama anak pondok insial ri**jal gue tau, soalnya Dina sendiri yang menamai hubungan mereka itu eldeer, oh ya mungkin bisa jadi, kan mereka jauh. Beda pulau. Eh tapi, mereka kan nggak punya hubungan apa-apa? Ah biarlah.

Berhubung gue nggak tau eldeer tapi harus nulis tentang eldeer, jadi gue udah nanya nih ke beberapa sumber mata air tentang apa itu long disten relasyensip. Gue juga nggak yakin sih sama sumber-sumber gue ini.. Tapi, yaudah lah ya.

Bunga : “LDR itu pacaran jarak jauh, kalo ldr-an itu kerjaannya telponaaaaan mulu. Kayak kakak gua, dia itu ldr-an sama pacarnya. Gak pagi gak siang gak malem gak subuh telponan mulu. Mau pergi nelpon, mau makan nelpon, yaa gitu lah orang ldran.”

Hahaha awalnya gue nggak yakin mau nanya bunga tentang eldeer. Secara bunga jomblo dari bayi sampe sekarang, jadi gue pikir dia nggak tau. Eh ternyata alhamdulillah, dia banyak belajar dari lingkungannya :’) hahaha XD

Anggun : “Ldr itu suatu keistimewaan dalam hubungan.”

What??!! Gue nggak ngerti nih statement anggun yang ini. Ah tapi mungkin anggun lebih tau~ ya iyalah jelas :v

Kak rhomi (eldeerannya anggun) : “Ldr = i love you just the way you are, gak perlu takut untuk ngejalaninnya karna dia bakal ada buat lo, selama lo setia dengan dia hahaha.”

Hm, gitu deh. Mungkin emang cuma anggun sama kak rhomi yang ngerti :p

Widya : “ldr? Waduh gua nggak ngerti hahaha gua kan nggak pernah ldran.”

Duh! Yang ini gue bener-bener salah orang -_- Widya nggak pernah ldran?? Iya emang bener, gimana enggak kan dia jomblo dari bayi juga sama kayak bunga. Bedanya kalo bunga bisa belajar dari lingkungan kalo widya kaga -_- mungkin lingkungannya dipenuhi orang-orang kayak dia juga kali ya wkwkwk (damai ya wid *peace*)

Ada lagi nih satu dari temen gue juga. Inisialnya annisa pitri, itu looh ditulisan gue sebelumnya juga ada kan. Eh setau gue sih dia nggak eldeeran. Tapi kok.. ah biarlah.

Nisa : “Long = jauh , distance = jarak , relationship = hubungan.  Ldr berarti hubungan jarak jauh buat orang pacaran, tapi hampir mirip jomblo pas jauhan sama pacarnya.”

Yaelah men! Itu mah nenek-nenek bungkuk hamil bayi kangguru juga tau yaa. Tapi ada nih yang penting dari omongan nisa selain yang diatas, yang jelas nenek-nenek bungkuk hamil bayi kangguru nggak tau. Katanya gini “Ldr itu cerita sedih., long distance relationship, kayak gua ama kak dimas (kalo pacaran).”

Hahaha ngakak bro, rasanya pengen gue cc ke kak dimas yang anak ST**AN itu, abis itu gue rukiyahin nisa XD (Nggak gue perjelas loh nis, udah gue kasih bintang-bintang kaan :D)

Nah yang terakhir menurut orang yang rikues tulisan gaje ini nih (re : Dina), katanya gini : “LDR itu ya pacaran jarak jauh. Tiap malem nungguin email. Alay banget lah pokoknya.”

Ehh haha gue tau sesuatu. Lu mau tau nggak? Mau kan :p Kenapa coba Dina bilang eldeer itu alay?
Karenaaaaa eldeerannya udah eldeeran sama orang. Percaya nggak? :D Nih buktinya dia ngelanjutin omongannya gini..

“Kalo gw kan pacaran sama anak pondok ya, jadi nggak setiap saat bisa megang laptop. Jadi pas ketemuan diwaktu on yang sama itu surga. Dan bahagianya lagi kalo dia janji mau nyamperin kita 3 bulan lagi, tapi sebelum hari H itu udah putus duluan.”

Tuh kan (putus) !! Hahah jadi yaa dia alay juga dulu. Iya DULU waktu belom putus dan sekarang dia bilang eldeer alay karena yaaa gitu wkwk kesian kan? iya emang :v

Faineli(?).. buat  Dina, gue masih nggak tau nih mau nulis apa untuk rikuesan lo tentang eldeer. Gue pun nggak tau apa-apa tentang hal itu :D wks. Terbukti, lo lebih berpengalaman, kata nisa lo “queen of distancer”. Jadi kenapa lo masih rikues ke gue sih.. padahal gue yakin lo bisa buat statement tentang eldeer yang keren abis. Kenapa sih.. :3

Well, gitu aja tulisan gaje gue kali ini :p

Dear Dina.. Tabah ya *pukpuk* walaupun mantan eldeeran lo si ri**jal itu udah sama eldeeran barunya si i***cha, lo tetep bisa ikut UN kok :)) dan lo punya gue, gue yang selalu siap ngebully ngehibur lo dengan tulisan-tulisan yang mungkin aja bisa jadi sarana pesan tak tersampaikan lo buat seseorang diluar sana, ya kayak gini contohnya, ya kan :’3 Ahahaha :p

Mm~ terakhir deh. Jadi, pesen gue.. kalian-kalian semua yang baca tulisan gaje gue ini, nggak usah main eldeeran lah. Mau nanti nasibnya kayak Dina? :p wkwk udah deh mending jomblo aja, aman~ :v
Lagian kata pais yang seneng banget punya temen kayak gue itu, gini nih “Kalo gue udah gak bisa nemuin hal yang seru lagi, baru gue nggak ngejomblo.”
Naaah, jadi masih baaaaanyak hal-hal seru yang bisa lo dapetin. Keep calm and just have fun :D

Udahaaaan, thanks for reading! ^.^) Salam damai, eeeeeen siyu~ :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Monday Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template