Sabtu, 01 Maret 2014

Dear temen-temen gue..



Hello!! Apa kabar kalian hm? Gue sih baik, selalu, walaupun musim ujan. Dan gue sih tetep ya masih suka jajan. Lu gimana? masih suka nunggu gebetan yang nggak peka-peka? Kesian.
Gue nggak tau mau nulis apa, tapi gue tetep keren kok, tenang.
Eh, ngomongin gebetan yang nggak peka-peka, gue jadi inget temen gue nih. Dia temen sekelas gue, insialnya widya.

Jadi widya ini menurut gue makhluk paling kesian sebumi. Kenapa? nggak tau gue juga, kalo liat mukanya berasa kesian aja gitu.
Haha balik lagi ke gebetan yang nggak peka-peka. Jadi widya ini salah satu dari sekian banyak temen gue yang rada miris kisah cinta SMA nya, ya gitu.
Nggak cuma widya, ada juga noh temen gue inisialnya anisa pitri, anisa hutami, alifa, bunga, sume, nenji, nuha, aisah, purnama, dina, dan belasan lainnya. Mereka punya penantian masing-masing, harapan masing-masing, penggalauan masing-masing, pokoknya kisah menyedihkannya masing-masing deh. Rata-rata sama sih pangkalnya, dan itu masalah klasik banget. Kalian pasti tau lah? Yak bener! Iya bener mereka emang jomblo.

Jomblo? Ya kenapasih.. Yakali selow aja, kalo kata temen gue yang sama menyedihkannya gini nih “Daripada gandengan tapi kucel kaya mobil truk, mending sendiri tapi kece kayak mercedes”. Ngahaha iya gue tau itu kalimat pembelaan.

Tapi gue kadang emang beneran sedih liat temen-temen gue.
Mulai dari temen gue yang inisialnya widya yang ceritanya dia suka sama cowok udah lamaaaaa banget eh tiba-tiba tu cowok jadian. Sedih kan?
Trus lagi tu si nenji yang suka sama temen sekelas gue, inisialnya pais. Kalo si nenji ini ceritanya semacem cinta bertepuk sebelah tangan gitu, dia selalu dicuekin sama pais. Kadang gue ngakak sih wkwk tapi kalo nenji mah banyak gebetannya, jadi rada tenang aje kali ye idupnya XD
Belum lagi noh si purnama, aisah yang suka sama tetangga kelas, tapi orangnya gak peka-peka padahal hampir setiap hari ketemu. Trus anisa hutami sama nuha yang suka sama adek kelas tapi tak tersampaikan juga. Trus juga alifa yang cepet banget move on nya, tapi sekarang dia lagi kesemsem sama kakak-kakak kuliahan, yaa semoga nggak ada php diantara mereka deh ya.

Ada lagi anisa pitri nih yang awalnya suka sama anak pondokan. Tapi karena nggak ada komunikasi yang cukup, akhirnya dia mutusin untuk balik nunggu gebetan kakak kelasnya dulu, namanya dimas, denger-denger sih anak STAN gitu wkwkwk. Nisa suka nganggep helm nya itu dimas, iya mungkin nisa sakit :’)
Haha miris kan mereka?! Iya emang. Ada nih yang lebih miris, sangking jomblonya dia sampe suka sama guru gue men. Guru matematika gue, iya dina. Dina suka sama guru matematika gue, kata dina sih beliau cukup tampan untuk ukuran seorang guru. Duh yang ini bener-bener nyentuh hati gue :’) wkwkwk XD
Itu belum semua, masih ada belasan orang lagi yang ceritanya nggak kalah menyedihkan. Ahaha kalo ngebahas jomblo nggak bakal ada abisnya nih haha ya kenapa sih..

Hm okedeh ya.. dear.. widya dan temen-temen gue yang menyedihkan. Kalian berharga lebih dari siapapun *nyanyi*. Hidup kalian harus terus berlanjut anak muda :v
Masih banyak orang-orang diluar sana yang lebih atau sama menyedihkannya dari lu pada. Dan mungkin kalian akan bersimbiosis mutualisme nanti :v
Masa depan kalian masih panjang anak muda :v Hidup terlalu singkat cuma untuk mikirin hal-hal menyedihkan. Kasih liat kalo kalian bahagia lebih dari siapapun *nyanyilagi*.
Jadi, buat kalian semua temen-temen gue yang menyedihkan. Bukannya gue sok keren tapi gue emang keren eh maksudnya tapi please... bumi ini nggak cuma 3x4 meter men. Lo semua belom tau apa yang ada di bumi timur, tenggara, selatan, barat daya, barat, barat laut, utara, timur laut.
Iya bener, hidup ini kayak main layangan bro.. Seberapa berani lu ngulur benangnya, sejauh itulah lu bisa liat luasnya bumi.
Selow aja..
Jadi lagi.. buat widya, anisa pitri, anisa hutami, alifa, bunga, sume, nenji, nuha, aisah, purnama, dina, dan belasan lainnya. Jangan galau-galau lagi, gue nggak cukup tegar untuk dengerin cerita-cerita menyedihkan kalian setiap hari :’) wkwkwk XD
Gue udah pernah bilang kan, kalo nanti kalian bakal tau sendiri kok kalian itu siapa untuk apa dan apa untuk siapa ;)
Hahaha udahan ah, intinya tulisan gaje gue kali ini sih cuma mau ngebully ngasih support buat temen-temen gue yang tadi gue sebutin :D Yey, semangat UN ! XD

0 komentar:

Posting Komentar

 

Monday Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template