Rabu, 19 Maret 2014

Siti Alifa Nabila Yasmin! Apa kabar?



Hello! Ketemu lagi :D Kangen kan? Bodo, kangen pasti :v Gue abis jajan loh, ini lagi makan jajan, iya bener, iya emang gue masi suka jajan kok haha #gajelagi #bodo :v Apa kabar? Iya pasti masih gitu-gitu aja gue tau.

Gue sebenernya lagi males nulis gaje gini, tapi gue dipaksa sama temen gue, katanya kalo gue nggak mau, gue bakal dihardik kayak bawang putih, atau dikejer-kejer raksasa kayak timun emas, atau dicium yuyu kangkang, atau dikasih apel beracun kayak putri salju atau bahkan gue dikutuk jadi princess batu kayak malin kundang . Miris kan? Iya lo semua harus percaya men, ini serius :’ dan nama temen gue ini... eh gue disuruh ngerahasiain namanya ding, soalnya kata alifa dia malu kalo gue sebutin namanya, jadi maaf ya gue nggak bisa kasih tau namanya ke kalian, ini rahasia :’)


Jadi setelah Dina yang sebelumnya rikues tentang “eldeer” yang udah gue post beberapa hari lalu, sekarang temen gue yang ini nyuruh gue ngexplain tentang dia, tepatnya tentang kisah cintanya gitu -_- helaah gue sebenernya males + nggak ngerti juga, tapi apa salahnya ngebantu temen modus, kan? :’) waks.
Sebenernya sih gue sendiri juga belum cukup umur untuk ini, gue nggak ngerti, nggak paham :’3 tapi berhubung gue suka jajan(?) dan gue adalah anak baik terkareditasi tinggi berstandar intermilan sebumi ini, jadi apa daya, gue nurut aja sama mereka, temen-temen gue :’3

Nggak usah panjang kali lebar atau setengah alas kali tinggi atau jumlah sisi sejajar kali tinggi bagi dua atau lain-lainnya ya *abisintensifmtk*. Jadi gini.. temen gue alifa yang nggak mau disebutin namanya ini sekarang lagi suka sama orang, iya orang beneran kok swear gue bisa jamin. Dia kakak kuliahan -_- calon kakak angkat gue di universitas :D (amin).
Inisal kakak itu “D”. Tapi... gue sih lebih sering denger dia dipanggil kak Dwikur gitu sih.. bukan kak “D”. Jadi gue galau nih, nggak tau yang bener yang mana, antara inisialnya D atau namanya Dwikur? Itu tuh yang masih gue bingungin, sampe gue nulis tulisan gaje ini pun gue masih bingung, sampe udah gue post pun gue masih bingung dan sampe gue udah mau UN pun gue masih juga bingung, haish~ :3

Yaudah lanjut ya, ntar keburu UN.. Hm gini loh ya, gue sih sebagai sahabat yang selalu ngebully ngedukung temen, gue mah yaa iya-iyain aja ya kalo temen gue ada yang suka sama siapa, atau bahagia kenapa, atau ditipu siapa  lainnya selagi itu nggak ngebuat dia gagal UN dan masuk neraka. Kayak temen gue yang rikues ini nih.
Dia sering cerita ke gue kalo dia suka sama kakak-kakak yaa yang gue sebutin diatas tadi. Ya gue iya-iyain aja tiap hari, gue dukung dia, gue kasih motivasi(?), gue kasih duit jajan(?) dan sebagainya. Tapi gue masih sebagai sahabat, kadang kasian dong sama temen gue ini. Soalnya akhir-akhir ini dia jadi sering ngehayal-hayal gitu :’) Gue rasa dia sakit, atau semacam tertekan jiwanya :’3 hahaha (damai peh)

Mm faineli~ untuk alipeh.. gue nggak akan kasih tau nama lu ke orang-orang kok :’) Tapi gue mohon, jadi temen gue yang hidup normal lagi plis.. Gue kan udah bilang kalo gue nggak cukup tegar untuk denger cerita-cerita hayalan lo atau curhatan-curhatan menyedihkan lo tiap hari :’) hahaha~ Apalagi abis baca curcolan lo di kertas coretan kimia pas ujian kemaren, jujur.. gue , kepala sekolah, guru-guru, staff tata usaha, petugas kebersihan, satpam dan anak satu sekolah(?) jadi tambah sedih peh, sedih.. :’) ahahaha~ :D

Well..

Dear alifa yang nggak mau disebut namanya.. Hidup lo masih panjang (amin).. Gue tau kok anak-anak SMA mah ya masih jaman-jamannya kayak lo gini., tapi plis.. jangan kelewatan (lebaynya) yaa :’3 wkwk. Do’a gue sih ya semoga lo bisa berteman baik sama kakak itu semua orang.
Inget peh lo masih SMA, inget.. Cita-cita lo masih jauh.. Jadi sarjana cantik SKPM IPB dan istri psikolog pengusaha kaya. Ya kan ya kan? =))

Peh.. yang lo liat dari bumi ini sekarang masih sebagian kecilnya, iya kan? Kan kata gue juga apa, bumi ini nggak sesempit kamar kos gue yang cuma 3x4 meter (nggak tau ukuran selain 3x4 meter). Luas peh bumi ini tu luaaaaas~ *abis liat globe* tenang aja.

Jadi., gue bukan anak kangguru eh maksudnyaa gue bukan menggurui.. tapi ini serius!
Pesen gue.. yang perlu lo hafalin sekarang itu rumus-rumus matematika, fisika, kimia.. bukan sms-sms dari kakak itu untuk diceritain ke gue disekolah dengan pengulangan cerita yang sama disetiap detik, menit, jam dan harinya =)) Yang perlu lo pelajarin itu yang ada dibuku sukses UN dan SBMPTN, bukan gimana caranya lo bisa ngobrol sama si kakak yg rahasia itu =)) Ya peh yaa :)
(abis ini gue dihajar alifa sampe keren -_-)

Peh.. Lo hebat. Buat diri lo jadi lebih hebat dan lebih berarti dari ini, dan lo nggak harus ngelibatin banyak orang kok untuk ngeliat keberartian lo. Setidaknya, lo bahagia jadi seorang elo :D Sama kayak ranting. Daun nggak perlu tau siapa ranting dan seberapa berartinya dia, tapi pas ranting patah, daun juga ikut jatuh dan ngerasain apa yang dirasain rantingnya, ya kan? Ya peh ya? :’D Yaaa kalo aku sih yes peh, nggak tau mas anang. #mulailapar :v

Udahan ah.. Terakhir, penutup.
Gue minta maaf ya kepada semua pihak yang ngerasain kepusingan berlebih setelah baca ini, atau yang anemianya kambuh, atau yang darah tingginya kumat, atau yang langsung kena cacar (-_- berasa hina gini tulisan gue) ngm.. atau yang gantengnya nambah atau yang cantiknya jadi kebangetan, atau~ yang makin ngepens sama gue :’) wks.

Maafin juga ya untuk orang-orang yang udah gue libatin dalam hikayat(?) ini :
1. Temen gue yang nggak mau disebut namanya karena malu. (Sebenernya gue gak perlu minta maaf, kan elu yang rikues-_-)
2. Kakak yang masih gue bingungin antara inisialnya D atau namanya Dwikur :D

Maafin.., gue kan cuma anak SMA yang bentar lagi jadi mahasiswi. Gue anak baik kok, dan sukanya nurut, mm~ suka jajan juga sih :’3 ahaha.

Yaudah yaa gue mau fokus UN (?), thanks for reading, salam damai eeen siyu~ ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Monday Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template